A Flower Paradise at Hitachi Seaside Park

Hari ke-10 di Jepang, kami melanjutkan perjalanan ke Hitachi Seaside Park via Ueno Station menuju Katsuta Station dengan perjalanan selama 1 jam 20 menit. Setibanya di Katsuta St, kami langsung melihat petunjuk arah untuk naik Ibaraki Kotsu Bus yang ada di Platform 2. Sebelum menaiki bus, ternyata ada stand kecil yang menjual tiket terusan (termasuk bus pergi pulang dan tiket masuk Hitachi Park). Harga tiket sebesar 1.200 yen.

HITACHI SEASIDE PARK (ひたち海浜公園)

Hitachi Seaside Park berada di perfektur Ibaraki yang memiliki luas hampir 350 hektar. Di taman ini pengunjung disuguhkan hamparan koleksi bunga-bunga indah yang bermekaran dengan berbagai jenis bunga. Koleksi bunga-bunga tersebut selalu berbeda di setiap musimnya.

Untuk musim semi, lautan bunga berwarna biru yang dikenal dengan baby blue-eyes dari bunga Nemophila sebanyak +/- 4,5 juta bunga yang mekar dan memenuhi area Miharashi Hill. Di taman ini juga terdapat rental sepeda dengan membayar 400 yen untuk 3 jam berkeliling.

Kami menggunakan kereta keliling dengan membayar 500 yen. Kereta ini mengelilingi seluruh area Hitachi Park.

Nemophila

Nemophila

Miharashi Hill

KYUSHU JANGARA HARAJUKU

Ramen selalu menjadi pilihan saat lapar melanda 😁. Kali ini saya merekomendasikan Kyushu Jangara di Harajuku. Tempat ini hanya 5 menit dari Harajuku Station.

Kyushu Jangara adalah jenis ramen Hakata dengan kuah kaldu tonkotsu. Jenis ramen ini hampir sama dengan Ichiran Ramen dan Ippudo Ramen. Untungnya tidak ada antrian dan kami harus memesan serta membayar dahulu sebelum mencari tempat duduk. Tadaaaaa…Itadakimasu!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Black Garlic Ramen

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Spicy Ramen

TAKESHITA STREET

Salah satu jalan yang terkenal di Harajuku karena sepanjang jalan di penuhi dengan toko dan cafe. Disini jangan lupa mampir dan belanja ke Daiso terbesar di Jepang. Jalan ini juga terkenal dengan pusat cosplay.



SHIBUYA (渋谷区)

Ke Shibuya sudah pasti identik dengan Shibuya Crossing dan Hachiko Statue. Tidak mungkin terlewatkan yang ini. Tidak tahu kenapa, setiap kali ke Shibuya selalu merasakan sesuatu yang menarik dari crossingnya. Tidak heran banyak turis yang bergaya di tengah-tengah keramaian. Itu bukan hal yang aneh lagi untuk dilihat.

Hachiko Statue
20170506_203028

Advertisements

One thought on “A Flower Paradise at Hitachi Seaside Park

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s